Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Jumat, 15 April 2011

UJian Nasional Tidaklah Menyeramkan

1302820629298217114
Omjay di SMKN 31 Jakarta Pusat


Kamis, 14 Februari 2011, saya diminta untuk menjadi nara sumber motivasi UN oleh ibu Nunung Widianingsih. Beliau meminta saya memberikan motivasi kepada seluruh siswa kelas XII SMKN 31 Jakarta Pusat. Senin, 18 April 2011 mereka akan menempuh ujian nasional (UN), dan mereka perlu diberikan pembekalan agar mengikuti UN dengan suasana menyenangkan. Mereka harus diarahkan agar UN menjadi sangat menyenangkan, dan mendapatkan nilai UN dengan sangat memuaskan.


UN tidaklah menyeramkan. Bila UN terasa seram, itu artinya kita tak mempersiapkan diri dengan baik. Oleh karenanya, agar UN tak menyeramkan, segera persiapan dirimu dengan baik. Jaga kesehatanmu, Persiapkan dengan baik materi yang akan diujikan. Lengkapi pula peralatan-peralatan yang mendukung peralatan UN seperti pencil, penghapus, balpoint, dll.



Omjay dan Wakil Kepala Sekolah SMKN 12 Jkt, pak Deden
Omjay dan Wakil Kepala Sekolah SMKN 12 Jkt, pak Deden



UN harus dilaksanakan dengan suasana Happy atau menyenangkan. Sebab UN bertujuan baik, dan harus ada keikhlasan hati dalam melaksanakannya. Bila segala usaha telah dilakukan, jangan lupa berdoa kepada Allah agar para siswa lulus UN 100%. Tentu dengan nilai yang sangat memuaskan, dan membuat sekolah menjadi harum namanya di masyarakat.


Dalam presentasi ini, saya juga memberikan arahan bagaimana mempersiapkan diri memasuki dunia kerja atau melanjutkan kuliah. Mereka saya arahkan untuk mampu menjadi entrepeneurship dan tidak hanya mencari pekerjaan saja setelah lulus dari SMK.


Tak terasa waktu yang diberikan selama 2 jam berjalan cepat, dan anak-anakpun merasa senang. Saya pun merasa puas memberikan motivasi kepada para siswa SMKN 31 Jakarta Pusat yang begitu hebat.



Omjay
Omjay di SMKN 31 JakPus



Bagi anda yang ingin mendapatkan materi persentasi omjay di SMKN 31 Jakarta Pusat, dapat mengirimkan email ke wijayalabs@gmail.com. Semoga anak-anak kita yang mengikuti UN tahun ini lulus 100%. Dengan memberikan motivasi khusus kepada mereka bahwa UN tidaklah menyeramkan membuat mereka merasa enjoy dan lapang dalam menghadapi UN. Mereka pun siap melaksanakan UN dengan persiapan yang mantap. Ayo siswa Indonesia. hadapi UN dengan dengan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.


1302819554765191437
Siswa SMKN 31 jakarta

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.