Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Senin, 29 September 2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Mohon Maaf lahir dan Bathin.

SMS 1: "Anda mendapatkan telp dari +62812990xxxx pada tanggal 01-10-2008 jam 08.00, Ttp ybs meninggalkan pesan: MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MAAF LAHIR BATIN."

SMS 2: "Lebaran bukan cuma ketupat dan rendang, tapi juga hati yang baru dan dalam. Kalau ku tak sempat datang, ku selalu ucapkan salam: MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN."

SMS 3: "Hatiku mungkin tak sebening XL, tak secerah MENTARI, tapi aku berharap SIMPATI-mu, FREN, agar amal-ibadahku JEMPOL-an dan BEBAS-kan aku dari dosa."

SMS 4: "Jalan-jalan ke mal, jangan lupa ke ATM dulu. Enggak peduli kamu lagi sebal, yang penting maapin dulu. SELAMAT IDUL FITRI, MAAF LAHIR DAN BATIN."

SMS 5: "Maaf, SALDO amal Anda tidak mencukupi untuk melakukan PANGGILAN ke Surga. Segera isi ulang PULSA amal Anda dengan membuka pintu maaf. SELAMAT IDUL FITRI 1429H."

SMS 6: "Ketupat sudah dipotong, Rendang sudah dibikin. Nastar sudah dimeja, Kacang sudah digaremin. Nggak afdhol kalo nggak bilang MINAL AIDIN WAL FAIDZIN."

SMS 7: "Ketik REG spasi MAAF, kirik ke 1429H untuk mendapatkan PAHALA LEBARAN. Salam MAAF langsung dari hape kamu, lho. SELAMAT IDUL FITRI 1429H."

SMS 8: "RESET segala kekhilafan, RESTART hatimu di hari Lebaran. Jangan di-SHUT DOWN, jika cuma ERROR bisa diperbaiki. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN."

SMS 9: "Orang ganteng, orang jelek. Gue ganteng, elo jelek. Lebaran sudah dateng, so maafin gue jek!"

SMS 10: "Hidup itu cuma SEBENTAR.. SEBENTAR happy, SEBENTAR sakit, SEBENTAR tertawa, SEBENTAR marah, dan... SEBENTAR lagi LEBARAN. Maafin lahir batin, ya!"

diambil dari :

La Quiem Fortex Vradox

3 komentar:

  1. Pak, kok postnya bisa sama persis kayak punya saya? Sebelumnya saya ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin, mohon maaf lahir dan batin.

    Pak, tolong buat post tentang bagaimana agar blog kita bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik.

    BalasHapus
  2. Saya rasa mudah saja untuk mendapat peringkat agar blog kita disenangi orang. Banyaklah menulis dan sering kasih komentar ke blog org lain. Mohon maaf lahir bathin dan terima kasih atas tulisan SMSnya yang saya ambil dari blog kaum

    Salam super
    Omjsy

    BalasHapus
  3. terima kasih atas sarannya. Semoga bisa bermanfaat.

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.