Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Kamis, 13 September 2012

Ada Apa di Labschool Jakarta?


Ada Apa di Labschool Jakarta?

REP | 09 September 2012 | 10:36Dibaca: 504   Komentar: 10   3 dari 5 Kompasianer menilai menarik

Minggu, 9 September 2012 labschool jakarta mengadakan lari lintas juang osis dan mpk. Smp labschool jakarta memilih tempat start di smpn 236 cakung jaktim dan sma labschool jakarta di taman makam pahlawan kalibata. Hari ini adalah hari dimana para pengurus osis/mpk lama menyerahkan jabatannya kepada pengurus osis/mpk yang baru.
Sebelum subuh, anak-anak smp labschool jakarta sdh berkumpul di masjid at taqwa pik ckung untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah. Ramai sekali suasana masjid. Banyak siswa stu persatu berdatangan ke rumah Allah ini.
Usai sholat subuh, semua pengurus osis/mpk baik lama maupun baru berkumpul di lapangan upacara smpn 236 cakung. Mereka berbaris rapi untuk mengikuti apel pagi.
13471833711364531269
Pengurus Osis/MPK dan calon Pengurus OSIS/MPK berbaris rapi mengikuti apel pagi
Satu persatu sambutan disampaikan dan tibalah saatnya melepas anak-anak untuk mengikuti lari lintas juang osis/mpk. Semua guru yang bertugas sudah siap di posnya masing-masing untuk menunggu kehaadiran anak-anak.
Mulailah anak-anak berlari dengan penuh semangat tinggi. Mereka berlari melewati kawasan pusat industri kecil (pik) cakung sampai kawasan industri pulogadung. Di kawasan industri, kami semua berhenti untuk beristirahat. Biasanya di tempat ini kami bertemu dengan rombongan lari lintas juang smpn 236 jakarta. Namun tahun ini, smpn 236 akan mengadakan lari lintas juanganya hari jumat depan.
Setelah puas beristirahat dan menikmati makanan dan minuman ringan, rombongan pun dilanjutkan sampai menuju sekolah.
Senang sekali melihat mereka berlari. Energi mereka seperti tiada habis. Akhirnya sampailah mereka di labschool jakarta. Anak-anak pun bersorak kegirangan karena telah sampai tujuan.
Ada apa di labschool jakarta? Ada perjuangan gigih anak bangsa yang akan mengemban amanah sebagai pengurus osis/mpk yang baru. Ada kebahagian dalm diri mereka. Semoga osis/mpk baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.
13471831481703264720
Rombongan lari lintas Juang OSIS/MPK terus bergerak menuju Sekolah labschool
Foto lengkap dapat dilihat di facebook Omjay di sini.

Salam blogger persahabatan
Omjay
http://wijayalabs.com

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.