Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Selasa, 26 Mei 2020

Kisah Omjay di Lebaran Virtual

Alhamdulillah kita telah memasuki hari lebaran ketiga di bulan Syawal. Baru saja saya siaran langsung di http://youtube.com/wijyalabs. Sekedar menyapa dan memberitahukan isi email peserta belajar menulis dan menerbitkan buku. Alhamdulilah lumayan banyak yang menyimak. Anda bisa menonton siaran ulangnya di link yang saya bagikan ini. Kita bisa berlebaran virtula walaupun tak bisa bertemu secara langsung.


Ayo kita semangat menerbitkan buku baru. Kita harus menjadi penulis yang produktif. Seperti pak Brian yang meluncurkan buku terbarunya hari ini di WA Group belajar menulis dan menerbitkan buku PGRI. Masih murah harga bukunya. Harga Promosi hanya Rp. 45.000,-



BOOK LAUNCHING !!

TELAH TERBIT


AKSI LITERASI GURU MASA KINI


Buku ini berisi pengalaman membangkitkan gerakan literasi sekolah. Berbagai inovasi kegiatan yang menumbuhkan minat literasi siswa SD. 

Salah satunya adalah program siswa menulis buku. Apakah bisa ? Bagaimana prosesnya ?

Dapatkan buku ini selagi masih masa promosi.

Judul: Aksi Literasi Guru Masa Kini
Penulis: Raimundus Brian Prasetyawan, S.Pd
Tebal: viii + 94 halaman
Penerbit: Gemala
Tahun Terbit: Mei 2020

Semoga setelah hari raya idul fitri ini semakin banyak guru yang menerbitkan buku baru. Semua itu terjadi kalau kita fokus untuk menyelesaikan bukunya. Terkadang penyakit malas menyerang diri. Akhirnya buku yang akan diterbitkan tidak pernah jadi. Dalam lebaran virtula ini kita saling mengingatkan agar dapat menyelesaikan buku yang akan diterbitkan.

Selamat lebaran virtual bersama keluarga tercinta. Walau jarak kita berjauhan, kita masih bisa saling jumpa. Saya juga kemarin pakai aplikasi zoom dengan adik-adik saya yang ada di banjarbaru, depok dan Jakarta timur. Sementara saya dari Jatibening Bekasi. 



Salam Blogger Persahabatan
Omjay
http://wijayalabs.com

Menulislah Terus setiap hari, dan buktikan apa yang terjadi

7 komentar:

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.