Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Selasa, 26 Mei 2020

Lebaran Idul Fitri Hari Ketiga


Tak terasa sudah hari ketiga lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah. Rasanya baru kemarin kita berlebaran. Begitu cepat waktu berputar dan tak akan pernah kembali lagi. Oleh karenanya, mari kita isi kegiatan hari ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama. Belajar, Bekerja, dan Beribadah dari rumah. Semoga menjadi karya nyata kita setelah berhari raya.

Hari ini omjay bangun untuk makan sahur. Biasanya kita makan sahur bersama. Kini omjay makan sahur seorang diri. Anak dan istri masih tidur. Sudah omjay bangunkan untuk makan sahur. Kita akan mulai berpuasa 6 hari di bulan syawal. Rupanya mereka masih mengantuk. Jadi tidak ikutan makan sahur. Omjay makan sahur pakai opor ayam. Segelas air putih hangat melegakan tenggorokan.

Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Mari kita niatkan karena Allah. Semoga pula kegiatan hai ini lebih menarik dan lebih bermanfaat untuk semua. Pasti akan banyak cerita dituliskan di alat rekam yang ajaib. Menulis di blog menjadi kegiatan rutin yang tidak pernah terlupakan. Semoga bisa siaran live di youtube.com. Sampai nanti ya! 


Salam Blogger Persahabatan
Omjay
http://wijayalabs.com 

Menulislah Terus setiap hari, dan buktikan apa yang terjadi

13 komentar:

  1. Semangat puasa syawal om. Pahala menanti. Barokallah.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah meski perayaan Idul Fitri berbeda namun syarat makna yg berdampak mempertinggi nilai ibadah selamat shaum syawal semoga Allah mengijabah doa doa kita Aamiin

    BalasHapus
  3. Memulai hari dengan menulis adalah menghadapi hari dengan semangat

    BalasHapus
  4. Sehat selalu, Om Jay. Semoga juga sukses setiap kegiatan.

    BalasHapus
  5. Selamat berpuasa om Jay. Aamiin... semoga hr ini sll lebih baik dr kemaren.

    BalasHapus
  6. Mantap OmJay,selamat melaksanakan puasa Syawal.Berkat Tuhan untuk OmJai dan keluarga.

    BalasHapus
  7. Aamiin ya robbal alamiin. Terima kasih doanya

    BalasHapus
  8. Alhamdulillaah OmJay berkat bimbingannya perlahan maju.
    Selamat saum Syawal semoga semua yg Om Jay lakukan hari ini menjadi amal yg dicatat malaikat dan diterima Allah SWT. Salam sehat dari Jayapura.

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.