Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Selasa, 07 Juli 2020

kembali ke kota Bandung

Kembali ke Kota Kembang Bandung.

Semalam kami sekeluarga kembali ke kota Kembang Bandung. Dari Garut menuju Bandung,  kendaraan padat merayap. Sempat kena macet ketika mau masuk tol Purbalenyi. 

Kami mampir mengisi bensin dan ke toilet sebentar yang ada di jalan raya Rancaekek. Toiletnya bagus dan bersih. Petugasnya ramah dan kita diminta donasi kebersihan Rp. 2000 per orang. 

Hampir saja saya terlupa.  Kalau malam ini ada dua kuliah online. Pertama lewat wa group belajar menulis dan kedua lewat aplikasi Microsoft terms. 

Pak Edi S Mulyanta sudah siap berbagi ilmunya di wa group. Beliau menulis panjang lebar tentang berbagai permasalahan penerbit dan solusinya. Semua peserta bisa bertanya sepuasnya. Tapi sayang dibatasi oleh waktu. Dua jam lebih berjalan terasa kurang. 

Hal yang menarik juga omjay rasakan di kelas Microsoft office 365. Pak Agus menjadi narasumbernya dan dibimbing oleh ibu Roulina. Saya baru sekedar menyimak saja. Belum terlibat aktif di dalamnya.  Banyak traiber hebat yang siap berbagi ilmunya. 


Untungnya saya sudah sampai rumah kakak ioar di Bandung. Jadi tak mengalami kendala akses internet. Laptop saya buka untuk mengawasi jalannya kuliah online di wa group guru menulis gelombang 13 dan 14. Sedangkan HP saya gunakan untuk belajar Microsoft office 365. Alhamdulillah semua dapat berjalan lancar. Hanya saja saya tak bisa mengikuti sampai selesai di kuliah Microsoft karena sudah mengantuk. 

Kembali ke kota Bandung sudah mulai sibuk. Pagi hari wa grup diserbu banyak pesan. Ada yang mengucapkan terima kasih karena sertifikat webinar nasiobal peran guru TIK PGRI sudah diterima dengan baik.  Ada juga yang mengirimkan pesan belum menerima di emailnya. Lalu saya jawab satu persatu pesan itu. 

Pagi ini mau jalan kaki dulu untuk berolahraga pagi. Pukul 09.00 wib akan ada webinar di Labschool Jakarta.  Mohon maaf bila semua pesan belum dibalas satu persatu. Sebab istri sudah setia menunggu. 

"Ayah ayo kita berangkat!"  Itulah perkataan sayang istriku.  Sampai nanti ya! 


Salam Blogger Persahabatan 

Omjay
Blog http://wijayalabs.com

1 komentar:

  1. Web yang memiliki design yang bagus, responsif, dan tidak berat merupakan website yang sangat sempurna. Untuk mengetahui bagaimana cara membuat design web yang baik. Kalian dapat mengujungi blog buatan saya yang membahas tentang Web design dari mulai pengertian hingga tips meningkatkan design website atau blog milik kalian.
    Web Design

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.