Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Selasa, 09 September 2008

Kendala Membuat Blog

Omjay sangat percaya kalau anak Labschool adalah anak yang cerdas dan pintar. Pandai mengatur waktu dan mengetahui cara belajar yang benar. Tahu gaya belajarnya untuk mencapai keberhasilan.
Omjay mau tanya nich,
  1. Apakah kesulitan yang kamu alami pada saat proses pembuatan blog di internet?
  2. Apakah akses internet di rumah kamu sangat mendukung proses pembuatan blog di internet?
  3. Apakah dengan adanya blog pribadi kamu di internet kreativitas menulis kamu menjadi semakin meningkat?

Mohon jawaban dan komentarnya. Komentar terbaik akan mendapatkan Balpoint Cantik dari Sponsor. Terima kasih dan salam super!

Omjay

16 komentar:

  1. kalo untuk posting sih pak, ngga terlalu susah, tapi koneksi internet di rumah hanya memperbolehkan saya untuk membuka internet seminggu sekali, kadang dua minggu sekali. jadinya repot. trus saya kadang ngga sempet buat browse artikel menarik atau ngetik postingan. kalo ngasah kretivitas sih lumayan pak..

    BalasHapus
  2. pak flashdisk saya datanya ilang semua, sampe namanya juga, gimana biar datanya balik lagi ?

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah pak saya nggak ada kendala untung ngurus blog, tapi saya cuma boleh main internet kalo weekend aja, padahal banyak yang mau saya tulis di blog dan saat lagi buka blog mau posting eh malah lupa hahahaha

    BalasHapus
  4. klo kesulitan saya untuk nulis di blo cm ada di tulisan yg akan saya buat. kadang saya gak ada ide atau tulisan yg mw saya tulis. dan buat bikin bagus tampilan blog saya agak kurang bisa.
    Website yang biasanya menyediakan pernak-pernik blog dimana pak?
    Atas jawabnnya makasih banyak...

    BalasHapus
  5. kalo kendala alhamdulilah sih ga ada pak. koneksi internet di rumah juga gpp, tp spy hemat, saya kalo bisa browse dari jam 8 mlm keatas krn gratis ^^;
    kalo ngasah kreativitas sih pasti pak. kita jadi tertantang untuk "ngepost apa lagi ya slanjutnya?"..
    trimakasih utk komennya pak.

    BalasHapus
  6. pak kendala no 1 telkomnet instant!

    BalasHapus
  7. ya saya kadang-kadang mengalami kesulitan bingung mau ngepost apa..dan menggunakan bahasa yang bagaimana.. soal internet dirumah: kurang mendukung.. karna masih memakai dial-up,kadang-kadang dc atau koneksi yang lambat... kreativitas: ya saya pikir, apalagi saya memang suka mengexplore technology dan sesuatu yang baru, apalagi bila google adsense menerima..bisa mendapat uang di blog, kendala: bahasa!

    BalasHapus
  8. kalo kendala sih gak ada pak. cuma kan saya bolehnya main internet pas weekend aja jadinya ya ide-ide buatb posting gabisa langsung ditulis.

    BalasHapus
  9. untuk posting sih bukan masalah yang trlalu susah, tapi masalahnya:
    internet suka error
    speedy jam 8 malem - 8 pagi gratis (ini yg susah)
    karena gratis itu ortu jadi terpaku: jgn ol jam 8 pagi-8 malem
    *saya mudah mengantuk lho*

    BalasHapus
  10. kendalanya itu suka bingung mau nulis apa. tadi aja di lab pake nanya-nanya dulu mau nulis apaan. tapi internet dirumah saya itu lho pak. MasyAllah lemotnya gak nahan, berhubung pake modem kalo 3g nya kaga ada yauda lama bgd, saya aja nungguin sambil makan dulu tadi. manalagi laptopnya jga lama bgd kepenuhan. satu lagi pak, saya tuh pengen ganti layout tapi kan sayang pernak-perniknya masa entar ilang lagi udah susah nambahin, nyebelinnya itu tuh blogger.

    BalasHapus
  11. saya gara2 internet gak ngedukung modemnya tuh yampun deh lemot banged. trus blogger kenapa sih kalo mau ganti layout pernakpernik ilang payah banged. saya juga kadang bingung mau posting apa. trus pengunjung saya masih dikit, ampun deh

    BalasHapus
  12. pak..tolong buka peteramgah.blogspot.com beritahu kesalahan,kritik atau sarannya yaa.. terima kasih..

    BalasHapus
  13. Kendalanya yang pertama koneksi internet pak. Di rumah, saya pake telkomnet instan lewat laptop karena komputer saya sedang rusak. Jadi saya jarang sekali posting karena laptonya dibawa ke kantor sama papa saya. Nah, pas saya mau posting saya bingung mau nulis apa. Padahal sebelumnya banyak yang mau ditulis, pak.

    BalasHapus
  14. yang paling menghambat adalah koneksi internet pak..itu yg masih saya rasakan tinggal didaerah pedesaan...

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.