Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Jumat, 14 Januari 2011

Rahasia Beli Buku Bagus dengan Harga Murah



Ada sebuah rahasia yang ingin saya sampaikan kepada anda semua yang gemar sekali membaca, dan membeli buku. Khususnya buku-buku bagus dan berkualitas. Tentu untuk membeli buku-buku itu kita harus merogoh kantong yang cukup besar. Apalagi harga buku bagus saat ini rata-rata di atas Rp. 50.000,-. Lalu bagaimana Rahasianya agar anda dapat membeli buku bagus itu dengan harga murah?

Rahasianya mudah saja. Kita pergi ke toko buku yang menawarkan discount yang cukup bagus. Seperti Bandung Book Center (BBC) di daerah Palasari kota Bandung. Di tempat itu anda bisa membeli buku bagus dengan harga khusus. Itulah yang saya alami sendiri ketika saya membeli beberapa buku bagus dengan harga murah. Bahkan sangat murah bila dibandingkan di toko buku manapun.

Hari ini, Kamis 13 Januari 2010 saya membeli buku murah, dan berkualitas di toko buku Gramedia Matraman. Saya mendapatkan informasi dari teman saya Yuyun bahwa biasanya ada buku-buku cuci gudang yang biasanya diletakkan di bagian pojok toko buku gramedia lantai 2. Sayapun mengikuti saran teman saya itu, dan ternyata benar banyak sekali buku bagus dan berkualitas ada di pojokan toko buku itu.

Cukup lama juga saya memilih dan mencari buku-buku yang menurut saya bagus dan berkualitas. Lebih dari 2 jam saya memilah dan memilih. Alhamdulillah, dengan hanya mengeluarkan uang Rp. 97.ooo,- saya dapat membeli 7 buah buku dengan judul sebagai berikut:

Tukul Arwana, Kumis Lele Rezeki Arwana Rp. 7.000,-

The Four Fingered Pianist dan bonus VCD Rp. 15.000,-

Bertobat sambil Berobat Rp. 10.000,-

Deman BlackBerry Rp. 5.000,-

iPhone Vs BlackBerry Rp. 5.000,-

Dibalik buku Terlaris Laskar pelangi Rp. 10.000,-

Rahasia Bisnis Orang Asia Terkaya di Dunia Rp. 5.000,-

Manajemen Pembelajaran Kelas Rp. 40.000,-


Kedelapan buku bagus itu saya beli dengan harga murah, dan sebelum membelinya saya sempatkan dulu membaca isinya. Sangat inspiratif, dan menginspirasi buat saya sebagai penulis buku untuk membuat karya terbaru. Dari situ saya menjadi tahu bagaimana membuat buku yang berkualitas.

Bagi anda yang telah mengetahui rahasia ini, buruan beli buku bagus itu sebelum kehabisan di toko buku gramedia matraman. Anda bisa memilih buku-buku itu dengan rasa nyaman, dan tentu sambil membaca dulu isinya. Ada satu buku bagus yang belum saya beli berhubung duit di kantong tak cukup. Buku itu adalah buku kocak yang ditulis oleh penulis idola saya yaitu Budiman Hakim.

Judul buku kocak itu adalah SI MUKA JELEK. Semoga saya dapat membelinya. Wow bagus sekali isinya! Kalau anda tak percaya beli aja bukunya, dijamin anda akan tertawa sendirian ketika anda membaca buku si muka jelek.


Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.