Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Kamis, 13 Juni 2013

Seminar Nasional ICT BersamaWijaya Kusumah di IGI Kalsel



137057365625045544
Presentasi Ibu Yanti dari Pesona Edu di Seminar ICT IGI Kalsel

Kamis, 6 Juni 2013, saya diminta menjadi narasumber seminar nasional ICT yang diselenggarakan Ikatan Guru Indonesia (IGI) wilayah Kalimantan Selatan. Selain saya, ada pak Mohammad Ihsan (Sekjen IGI Pusat), Ibu Yanti dari Pesona Edu, dan Pak Ketut (pengurus IGI Kalsel).

Pembicara Seminar Nasional di IGI Kalsel
Pembicara Seminar Nasional di IGI Kalsel



Raja Banjar yang juga Bupati Banjar, Pengeran Khairul Saleh, saat membuka seminar IGI Kalsel hari ini (6/6) sangat senang sekali dengan kegiatan IGI wilayah Kalimantan Selatan. Beliau memberikan apresiasi kepada IGI dan siap memberikan support kalau IGI menyelenggarakan kegiatan untuk peningkatan mutu guru. Sebagai salah seorang pengurus IGI pusat, saya sungguh senang melihat teman-teman pengurus IGI di daerah bisa bersinergi dengan pemda untuk bersama-sama meningkatan mutu guru.

Sambutan Raja Banjar di Seminar Nasional IGI Kalsel
Sambutan Raja Banjar di Seminar Nasional IGI Kalsel

Kepala dinas pendidikan Kalsel saat membacakan sambutan tertulis pak Gubernur yang mendadak nggak bisa menghadiri acara seminar IGI di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin hari ini (6/6), sangat memotivasi sekali. Kata Pak Kadis, IGI itu seperti bayi ajaib. Baru berdiri, tapi kiprah dan kegiatannya banyak membantu para guru. Beliau sangat membuka diri kalau IGI mau bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan. Luar biasa simpatik tawarannya. Ini menjadi pekerjaan besar buat Pak Gusti Surian dan jajaran pengurus IGI Kalsel mem-follow up...ajakan yang menarik ini.
kadis kalsel
Kamis 6 Juni 2013 "Om Jay" Wijaya Kusumah, dan Mas Ihsan Sekjen IGI Pusat bermalam di hotel Amaris, dan memenuhi undangan IGI Kalsel menjadi pembicara seminar yang didukung oleh PesonaEdu dan XL.
Luar biasa kerja keras teman-teman pengurus IGI Kalsel, mereka bisa mendapatkan sumbangan doorprize banyak sekali dari para donatur untuk dibagikan pada para guru yang hadir. Ada 2 buah laptop yang ehm ehmmm.... aslinya saya juga pengin. Tapi tadi saya puas sempat memegangnya waktu menyerahkan pada peserta yang beruntung. Lalu, bungkusan besar itu isinya "cuman" mesin cuci, hehehe. Dan banyak sekali yang lainnya.

13705742591149287759
hadiah doorprize yang banyak dari donatur

BRAVO, buat Pak Gusti Surian dan jajaran pengurus IGI Kalsel. Pembicara seminar sebenarnya juga nggak berani nolak kalau dikasih mesin cuci atau TV plasma 32", hahahaha....(kepengendotcom).
Salut buat teman-teman IGI Kalsel yang menyelenggarakan seminar nasional pendidikan merancang media pembelajaran interaktif berbasis ICT yang menyenangkan di gedung mahligai pancasila banjarmasin. Sekitar 500 org guru hadir dlm seminar ini.


1370574029105959380
sumber foto omjay

Buat anda yang membutuhkan materi omjay, dapat mengirimkan email ke wijayalabs@gmail.com.
Omjay ucapkan selamat kepada ibu guru yang mendapatkan hadiah doorprize berupa laptop dari donator kegiatan seminar ini.
IMG_8900

Foto lengkapnya ada di facebook omjay bawah ini:

Salam Blogger Persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.