Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Rabu, 30 Juli 2008

Kebakaran di Labschool UNJ

Telah terjadi kebakaran di Labschool UNJ Rawamangun Jakarta Timur, pada pukul 13.00, Rabu 30 Juli 2008, berita selengkapnya dapat dilihat di detik.com
http://foto.detik.com/readfoto/2008/07/30/173620/980239/157/5/

juga bisa dilihat di blog :
http://raruro.blogspot.com/2008/07/labs-on-fire.html
juga di http://dhun-kimmy.blogspot.com/
juga di http://yoohooruphi.blogspot.com/


Sungguh sebuah kejadian nyata yang sangat penting diambil hikmahnya. semoga musibah ini menjadi pelajaran yang berharga.

SD dan SMP Labscool ikut dilalap api gara-gara kebakaran di Gedung Teater UNJ. Mantan Kepala Sekolah Labschool Arif Rahman meminta murid SD dan SMP tersebut diliburkan hingga Senin.



video

56 komentar:

  1. assalamu'alaikum

    sedih banget nih labschool kbakaran. abis kelas saya, om jay..!! RATA. hiks.. untungnya saya ga ninggalin buku/barang-barang. trus saya juga belum ngumpulin rapot.

    Om jay ikut nginep di labs?? wah,, insya allah hari minggu ini saya mau kesana. baru pulang dari luar kota...

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentar yang diberikan. Semoga Labschool tetap jaya. Omjayh

    BalasHapus
  3. ass.wr.wb

    Pak jay, saya doakan semoga seluruh pembina dan guru-guru di Labschool diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah kebakaran yang menimpa Labschool. Semoga kami dapat belajar kembali tanpa halangan suatu apapun . Amien yaa robbal alamien.

    BalasHapus
  4. aduh saya sedih pak labs kebakaran.. saya tadinya tidak percaya kalau labs kebakaran tapi ternyata benar. alhamdulillah kelas saya gak knapa-napa. saya yakin labs pasti bisa bangkit lagi kayak dulu. hidup labschool!!!!

    BalasHapus
  5. sayang sekali,ya pak.untungnya lab comp nggak kena.komputernya kan masih baru.hehe.Tapi kasihan kakak saya.kelasnya terbakar habis dan ia ninggal 3 buku di sklh.apalagi temannya ada yg ninggal semua bukunya

    BalasHapus
  6. omjay...ini rea dr 8a. sy buat baru lg blognya. yg dulu udh saya apus. blog yg skrg masih dikit post-nya. nanti rea usahain biar jd bnyk. view ya, omjay.

    http://www.reaapadea.blogspot.com

    BalasHapus
  7. pak ,,, saiia sedihhh deh skoLa saiia yg tercinta kebakaar T.T
    padahal baru 2 minggu msk dah ada masalah...
    tp untung kelas saiia ga kenaa...
    tp d kelas panas!!
    hehehe ~~
    tp untung deh masih bs blajar seperti biasa.

    -thX-

    -naDya- (keLompok 1)

    BalasHapus
  8. itu kenapa c koq labs bisa kebakaran? katanya ada yg bikin percobaan ngeledakin motor y? "pinter" banget tu yg bikin percobaan! udah tau mau ngeledakkin benda malah tempatnya indoor.. "jenius"!
    mana kelas saya abis ga bersisa lagi... ada buku yg ditinggal pula.. aduuuh....

    BalasHapus
  9. kasian labshool
    gr2 k-link tuuh
    uhuhu
    sekolah dimana kita???
    Jadi anak TK???
    zzz

    BalasHapus
  10. ass.wr.wb.

    saya sangat sedih dan juga sangat terkejut atas apa yang telah terjadi pada labschool.kelas saya rata.hiks.rapot saya juga ikut kebakar.hiks hiks.

    LABSCHOOL JAYAAAA!!!!

    BalasHapus
  11. semoga labschool tetap jaya selamanya!

    BalasHapus
  12. assalamu'alaikum

    saya juga turut berduka cita. Tapi alhamdulillah kelas saya cuma bolong kacanya 2, dan yang lainnya masih dalam kondisi bagus dan memungkunkan buat belajar.

    Pokoknya kita harus sabar dan berdoa.

    Joshua G Brown 8D

    BalasHapus
  13. Pak Wijayaa..

    Turut sedih ia atas kebakarnya labs. Untungnya kelasku ga kebakar. Hehehe. Semoga Labs tetap JAYA !!
    hehe :D

    shylla.group1.

    BalasHapus
  14. assalaamualaikum'
    saya atas nama keluarga besar indonesian school of bangkok (sib),turut prihatin atas kejadian tersebut, semuga keluarga lab school diberi kekuatan iman dan ketabahan, mudah2an segala masalah cepat teratasi,
    best regards
    aminhers

    BalasHapus
  15. assalaamualaikum;
    saya atas nama keluarga besar indonesian school of bangkok,sib,thailand.turut prihatin atas kejadian tersebut dan smoga Yang Maha Kuasa memberikan ketabahan dan jalan agar lab school bisa normal seperti sedia kala.
    best regards
    wassalaam
    aminhers

    BalasHapus
  16. Aduuuh... Labschool kebakaraan!! Aku dikasih tau kalo Labschool kebakaran waktu aku sama keluargakau lagi jalan2. Aku kaget banget!
    Padahal aku ninggalin mukena sama Al Quran di laci kelas.
    Tapi untung aja kelasku nggak kebakaran!!
    Fiuuuh.. jadi sedikit lega deh!

    Aku bakal doain biar LABSCHOOL bangkit kembali!!!

    BalasHapus
  17. nabilaaiiuueeoo8 Agustus 2008 17.18

    sedih bgd pak liat labs beserta barang" gosongnya .
    udah gitu banyak lg anak 115 yg ngeselin, nyari masalah, ngejek-ngejek sgala !
    terus kita gmn dong sama anak 115 yg nyombongin diri ?

    BalasHapus
  18. assalamu'alaikum wr.wb Om jay

    saya kaget deh dapet berita labschool kebakaran.saya dapat kabar dari teman saya, awalnya sih nggak percaya,tetapi setelah melihat di TV baru percaya.
    Hari kamis saya dan orang tua ke labschool untuk melihat keadaanya.
    Mudah-mudahan saja kegiatan belajar mengajarnya dapat berjalan dengan lancar.Amien Ya Robbal Allamien.

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum wr.wb Om jay

    Saya kaget deh dpt berita dari teman.
    Mudah-mudahan proses belajar mengajarnya tdk terganggu.

    BalasHapus
  20. saya sedih banget pa
    tapi kelas saya baik baik saja tuh
    ac ga kenapa2

    BalasHapus
  21. assalamualaikum wr,wb

    sedih banget labschool kebakar,padahal baru 2 minggu sekolah disitu.trus labschool baru memperingati 40thn labs berdiri dan sedang mengikuti lomba sekolah sehat.tapi aku doain supaya labschool tetap jaya walaupun ada musibah dan semua warga labschool tetap tabah.
    rafida-kelompok 1

    BalasHapus
  22. assalamu'alaikum..
    saya ikut sedih atas kebakaran di labschool..walaupun saya murid baru,,tapi saya udah cinta banget sama labschool..
    gk apa2 sh dikelas lampu suka mati,,yang penting KBM nya lancar,,murid2 belajar fokus,,ya walaupun kalo listriknya turun suka berisik..hhe
    semoga labschool tetep jaya..

    BalasHapus
  23. assalamu'alaikum

    saya ikutan sedih nih labschool kebakaran..walaupun saya anak baru,,tapi saya udah cinta banget sama labschool..hehe..

    yang saya harapkan sih KBM nya lancar2 aja..

    ok dh..semoga labschool tetap jaya ya..

    BalasHapus
  24. assalamu'alaikum

    saya ikutan sedih nih pak denger labschool kebakaran..walaupun saya murid baru,,tapi saya udah cinta banget sama labschool..

    yang saya harapkan sih proses KBM nya lancar..
    ok deh,,makasih pak..

    BalasHapus
  25. assalamualaikum,
    sedih....sedih....dan sedihhhhhhhhh tapi semoga cobaan ini engga mbuat temen-teman menurun semangat belajar ya....
    ayooooooooo semangat.....zzzzzzzet....zzzzzzet...

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum...
    Sedih...sedih...dan sedih.....kenape baru ngrasain sekolah baru...kelas baru...guru baru...seragam baru....dan semua serba baru kok diberi cobaan ya.....apa emang sekolahnya harus baru juga ya...semoga temen-temen tetap semangat...zzzzzz....zzzzzzz

    BalasHapus
  27. Assalamu'alaikum Pak!

    Kebakaran dah lewat, dan semua dah normal lagi! Masalah : AC!

    Moga2 aja semua kembali seperti semula...

    Meutia Admiralda Andini
    Kel.1

    BalasHapus
  28. assalamu'alaikum

    saya sangat sedih labschool kebakaran tapi kelas saya tak apa-apa

    BalasHapus
  29. assalamu'alaikum

    sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget saya tak percaya bahwa yang terbakar adalah labschool

    BalasHapus
  30. Labschool kebakaran ya, untung aja tidak sampai ke kelas 7, oh iya siapa itu yang ngebakar Labschool ga mau tanggung jawab? gimana klo bales bakar aja pak? gimana menurut bapak?

    BalasHapus
  31. mudah mudahhan bencana yg menimpa labschool tidak memebuat labschool patah semangat untuk berkarya

    desty retno nuring tyas
    grup 5
    absen 16

    BalasHapus
  32. saya M. Rifqi Hanbali turut bersedih atas kebakaran yg menimpa labschool Jakarta pada hari Rabu saya pun heran mengapa kebakaran itu terjadi pada saat labschool mau merayakan ulang tahun yg ke 40? padahal labschool sudak bisa bertahan sampai umur 40 ini semoga kebakaran itu tidak terjadi lagi

    BalasHapus
  33. saya M. Rifqi Hanbali turut bersedih atas kebakaran yg menimpa labschool Jakarta pada hari Rabu saya pun heran mengapa kebakaran itu terjadi pada saat labschool mau merayakan ulang tahun yg ke 40? padahal labschool sudak bisa bertahan sampai umur 40 ini semoga kebakaran itu tidak terjadi lagi

    BalasHapus
  34. saya M. Rifqi Hanbali turut bersedih atas kebakaran yg menimpa labschool Jakarta pada hari Rabu saya pun heran mengapa kebakaran itu terjadi pada saat labschool mau merayakan ulang tahun yg ke 40? padahal labschool sudak bisa bertahan sampai umur 40 ini semoga kebakaran itu tidak terjadi lagi

    BalasHapus
  35. saya M. Rifqi Hanbali turut bersedih atas kebakaran yg menimpa labschool Jakarta pada hari Rabu saya pun heran mengapa kebakaran itu terjadi pada saat labschool mau merayakan ulang tahun yg ke 40? padahal labschool sudak bisa bertahan sampai umur 40 ini semoga kebakaran itu tidak terjadi lagi

    BalasHapus
  36. saya M. Rifqi Hanbali turut bersedih atas kebakaran yg menimpa labschool Jakarta pada hari Rabu saya pun heran mengapa kebakaran itu terjadi pada saat labschool mau merayakan ulang tahun yg ke 40? padahal labschool sudak bisa bertahan sampai umur 40 ini semoga kebakaran itu tidak terjadi lagi

    BalasHapus
  37. duh,, sedih banget aya pak... knpa si labschool harus kebakaran... sebeeeell...

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Bencana yang menimpa sekolah kita memang sangat di sayangkan. tetapi pasti dibalik semua bencana ini ada hikmahnya. semoga kita diberi ketabahan dalam menghadapi semua ini, dan diberi jalan keluarnya oleh Allah swt. Amiiiiiiiin ...

    BalasHapus
  39. Sedih dan prihatin melihat kondisi Labschool.Beneran deh serem melihatnya.Saya lihat di TV aja udah ngeeri Pak.Untung sekarang anak-anak dapat belajar dengan baik walaupun ssedang kena musibah.

    BalasHapus
  40. saya sedih kenapa sekolah saya kebakaran padahal kita baru masuk sekitar 2 minggu,tapi semua-kan milik Allah,awalnya saya tdk percaya ternyata benar,semoga hal ini tdk terjadi lagi dan murid2 tetap semangat belajar.

    BalasHapus
  41. saya sedih smp labschool kebakaran,semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dan murid2 smp labschool tetap semangat belajar.

    BalasHapus
  42. Pak, saya juga sedih atas kejadian yang menimpa Labschool. Semoga Labschool dapat kembali seperti sediakala. Labschool, don't give up, we are in your back.
    LABSCHOOOOL JAYAAAA!!!!!!

    BalasHapus
  43. assalamu'alaikum

    Labschool kebakarannya dahsyat sekali ya pak! PT. K-link juga tidak mau bertanggung jawab pula. rasanya sedih sekali ya pak. lantai 3 pun rata gitu, udah tidak ada dinding dindingnya.tapi walaupun labs sekarang lagi rada rusak, tapi labschool selalu tetap JAYA !!

    BalasHapus
  44. Assalamu`alaikum
    Saya Linda 8B. Pertama kali saya mendengar Labschool kebakaran, saya sangat kaget. Saya bertanya - tanya, mengapa Labschool bisa kebakaran, padahal sekolah libur. Mendengar kabar itu, saya juga sedih, karena sekolah kesayangan saya kebakaran. Semoga dari kejadian ini, kita dapat mengambil hikmahnya.
    Wassalamu`alaikum

    BalasHapus
  45. omjay.... bener deh waktu saia liat kejadiannya di tipi, saia kget n bingung (bingung `cause mikirin besok(waktu tgl 31 juli sekolahnya gimana jalan ato diliburin) sumpah tu insiden bikit kuageeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!!! smoga labschool tabah ya--- n tetep jadi skolah terbaik d jakarta(n di indonesia!!!!).(dari abyan bramantyo kls 7c klompok3 untuk tugas tik kamis, 14 agustus 2008)

    BalasHapus
  46. assalamuallaikum saia turut sedih karna labschool kebakaran... bayangin omjay, 9 kelas kebakar!! plus perpus cibi juga yg bru diresmiin penggunaannya thn ini(kayaknya..) untung kls saia masih fine.... semoga labschool tetep tabah yaaaaaaaaa~~~~~~-----(dari abyan bramantyo kls 7c/kel3 utk tgs tik hari kamis 14 08 2008

    BalasHapus
  47. sebel deh labschool kebakaran!!!!! pdhl udh PW... hheee..

    BalasHapus
  48. Peristiwa ini sangatlah menyedihkan tapi kita semua harus menhadapi cobaan ini dengan sabar dan tabah ...

    BalasHapus
  49. saya juga sedih karena labschool kebakaran.Tapi saya rasa semua itu pasti ada hikmahnya..semoga labschool tetap JAYA!!!



    Nadira sual
    grup 5

    BalasHapus
  50. saya juga sedih karena labschool kebakaran.Tapi saya rasa semua itu pasti ada hikmahnya..semoga labschool tetap JAYA!!!



    Nadira sual
    grup 5

    BalasHapus
  51. saya juga sedih karena labschool kebakaran.Tapi saya rasa semua itu pasti ada hikmahnya..semoga labschool tetap JAYA!!!



    Nadira sual
    grup 5

    BalasHapus
  52. Ass. wr. wb.

    Meskipun saya tidak bisa turut hadir ketika musibah itu terjadi,saya merasa sedih sekali.Karena meskipun baru 2 minggu saya sekolah di sana, saya sudah merasa sangat betah di Labschool.
    Tapi yang sangat saya sayangkan,ruang CIBI ikut habis terbakar.Padahal saya belum sempat ke ruangan itu.
    Meskipun begitu,saya yakin,dengan usia Labschool yang sudah 40 tahun ini,Labschool tidak akan pernah patah semangat.
    Matang dalam berfikir,bijak dalam bertindak.Itu motto Labschool dalam usia yang ke 40 ini bukan?
    Pokoknya,,Labschool MAJU TERUS,PANTANG MUNDUR!!!

    Mega
    Grup 5

    BalasHapus
  53. saya juga sedih karena labschool kebakaran.Tapi saya rasa semua itu pasti ada hikmahnya..semoga labschool tetap JAYA!!!



    Nadira sual
    grup 5

    BalasHapus
  54. saya juga sedih karena labschool kebakaran.Tapi saya rasa semua itu pasti ada hikmahnya..semoga labschool tetap JAYA!!!



    Nadira sual
    grup 5

    BalasHapus
  55. sedih ni pak labschool kebakaran.
    tapi untungnya kelas saya ga apa apa,cuma kacanya bolong

    tapi kita harus sabar menerima cobaan
    lihatlah hikmahnya


    jesica - 21
    8d

    BalasHapus
  56. Situs Pertemanan Indonesia khusus untuk Mahasiswa, Dosen, Alumni dan Eks Mahasiswa Univ. Negeri Jakarta (IKIP Jakarta)..
    http://www.damdas.us

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.