Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Minggu, 02 November 2008

Bermain ke Rumah Pak Aristo Hadi Sutopo


Minggu sore saya berkunjung ke rumah penulis terkenal di bidang disain grafis, khususnya Flash, Bapak Ariesto Hadi Sutopo. Rumahnya kebetulan dekat dengan rumah saya di Jatibening, yaitu di Jatikramat Estate. Wah seru juga ngobrol dengan beliau. Banyak sekali buku yang sudah dibuat oleh beliau. Selain mengajar di berbagai perguruan tinggi terkenal seperti UMN, YAI, dan ITB, beliau juga akan menyeleaikan Doktor (S3-nya) di UNJ jurusan Teknologi Pendidikan.

Ngobrol dengan beliau seperti mendapatkan ilmu pengetahuan langka dan menyulut saya sebagai orang muda untuk senantiasa belajar sepanjang hayat. Saya jadi termotivasi untuk terus memperdalam Flash. Saya pikir, awalnya Flash hanya sekedar untuk media presentasi dan pembuatan animasi saja, tapi ternyata Flash bisa lebih dari itu. '
Kalau kalian mau dapat ilmunya, silahkan mengunjungi http://www.topazart.info di internet. Selamat belajar Flash, dan sukses selalu buat pak Hadi yang lebih dikenal di dunia maya dengan Topaz.

1 komentar:

  1. pak, saya ga ngerti cara mengoperasikan flash, pdhl kalo ngeliat game dengan format flash, saya juga pengen bikin dan ga cuma jadi penikmat aja. nanti saya coba website yg bapak beri. thx pak.

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.