Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Minggu, 09 November 2008

Menjadi finalis LKGDP 2008



Bahagia rasanya hati ini ketika membaca nama saya tercantum dalam daftar Finalis lomba Keberhasilan Guru Dalam Pembelajaran (LKGDP) Tingkat Nasional tahun 2008. Mata saya tak berhenti menatap sederet nama finalis itu dan ternyata nama saya ada di sana. Saya lihat kembali url http://ditpropen.net/index.php?option=com_content&task=view&id=48&Itemid=1 dan ternyata benar saya tidak sedang bermimpi, karena nama saya jelas ada di sana.

Sudah empat tahun lamanya saya berharap menjadi finalis lomba yang bergengsi ini. Namun baru tahun ini harapan ini terkabul. Mohon doa dari pembaca semua agar saya dapat menjadi pemenangnya. Dukungan dan doa dari semua pembaca sangat saya harapkan agar saya lebih termotivasi lagi dalam mempersiapkan presentasinya.

Judul tulisan saya dalam lomba ini adalah Meningkatkan Minat dan Kreativitas Menulis Siswa di Kelas Akselerasi Melalui Pengelolaan Blog di Internet. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk semua. Tulisan ini telah saya muat beberapa waktu lalu dalam blog ini.

Saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada siswa akselerasi tahun kedua yang telah menjadi subyek dalam penelitian ini. Tak terasa sudah 10 bulan saya melaksanakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) di kelas kalian. Saya berharap anak-anak di kelas aksel dapat menjadi contoh buat siswa yang lainnya bagaimana mengelola blog yang terupdate dengan baik. Kalian adalah siswa-siswa cerdas dan berbakat, karena itu gunakan kecerdasan kalian untuk berbagi kepada yang lain. Walaupun saya tahu sangat sulit bagi kalian untuk membagi waktu dalam mengupdate blog yang sudah kalian buat.

Sekali lagi mohon doa dari semua pembaca agar saya diberikan kekuatan oleh-Nya untuk bisa membawa nama baik Labschool untuk menjadi juara LKDP 2008. Semoga Labschool tetap jaya, dan terus berkibar namanya di seantero ibu pertiwi.Hidup Labschool. Jaya labschool.

2 komentar:

  1. wahh.. selamat pak sudah bisa jadi finalis..
    semoga bisa menang ya pak!!
    waah.. artikelnya tentang aksel.. hehehe

    BalasHapus
  2. baguslah pak impiannya terkabul juga good luck deh ya pak ya

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.