Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Sabtu, 20 Desember 2008

Menyontek Hal yang Salah dari RPP


Saya sangat terkejut sekali melihat banyaknya Rencana Program Pembelajaran (RPP) TIK SMP yang beredar di internet. Tapi sayang banyak yang salah, dan kita telah meniru hal yang salah.

Saya setuju banget bila kita dapat berbagi di internet. Namun sayangnya, file RPP yang dibuat masih banyak salahnya. Salah satu kesalahannya adalah RPP yang dibuat guru tidak menyisipkan handout dan jobsheet. Harus juga ada gambar dalam RPP kita.

Saya telah mendapatkan cara membuat RPP yang benar ketika saya mengikuti Diklat PLPG di FT UNJ. Terus terang, saya selama ini telah salah dalam membuat RPP. Karena itu saya akan tularkan apa yang saya dapat dalam Diklat PLPG itu untuk para guru TIK di Indonesia.

Semoga bermanfaat. Silahkan untuk mendownloadnya di http://wijayalabs.multiply.com!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.