Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Kamis, 06 Agustus 2009

Bangkitnya Komunitas Blogger Bekasi

Tiba-tiba saja kami merasakan perasaan yang sama ketika bertemu dengan teman-teman sesama blogger yang berasal dari kota Bekasi. Sebuah perasaan yang ingin membangkitkan komunitas blogger Bekasi. Rasanya kita merasakan bahwa kota bekasi adalah kota industri yang keberadaannya sangat unik dan diperhitungkan bagi naik turunnya perekonomian negeri ini.

Di kota bekasi, banyak perumahan terkenal di bangun, pabrik-pabrik didirikan, dan banyak mall-mall atau pusat perbelanjaan terkenal berdiri di kota ini. Bahkan, banyak yang belum enjoy bila belum menginap di hotel Horisan Bekasi dan berkunjung ke Islamic Center Bekasi.

Penggagas Komunitas Blogger Bekasi

Penggagas Komunitas Blogger Bekasi

Kota bekasi adalah kota patriot. Kota yang terkenal ketika penyair Chairil Anwar melantunkan puisi antara karawang bekasi. Kota bekasi adalah kota yang berada di pinggiran timur kota Jakarta, dan banyak orang bekasi yang bekerja di Jakarta. Namun, keunikan dan kehebatan kota Bekasi belum terlihat di dunia maya. Kekuatannya masih terasa sendiri-sendiri. Oleh karena itu kami, para blogger kompasiana, yang dimotori oleh mas yulyanto, mas aris, mas irfan, mas rawi, dan saya sendiri, omjay berkomitmen untuk membangun blog komunitas blogger bekasi yang mempunyai misi memperkenalkan keunikan kota bekasi dan potensi penduduknya yang senang bergotong royong dalam membangun kota patriot bekasi ke arah yang lebih baik. Memberikan masukan kepada para pejabat pemda bekasi dan Membangun tali silahturahim di antara sesama blogger bekasi, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Kegiatannya sederhana saja. Kumpul-kumpul, sambil makan bareng, menikmati musik, dan ngobrol-ngobrol membuat kegiatan sosial dan rekreasi keluarga. Mempublikasikan tempat-tempat rekreasi , dan shopping yang cocok untuk dikunjungi para wisatawan lokal dan manca negara. Pokoknya, kegiatannya dirancang dari kita, oleh kita dan untuk kita. Tentu saja, dengan mengundang para pejabat di pemda bekasi.

Dengan visi membangkitkan para blogger bekasi yang berasal dari kota patriot untuk berasama-sama membangun kota bekasi ke arah yang lebih baik. Bersih, hijau, berbunga, dan sebagai kota yang ramah lingkungan. Tidak seperti sekarang, yang dijuluki kota pembuangan sampah dan sulit sekali mendapatkan piala Adipura. Ayo para blogger, kita join yuk! Komunitas ini didukung juga oleh kang pepih selaku admin kompasiana.com loh!. Juga didukung oleh para aktivis blogger Cikarang, mas amril dan mas eko.

Dengan dibentuknya komunitas Blogger Bekasi, diharapkan bagi anda yang berdomisili di bekasi dan sekitarnya untuk bergabung dalam komunitas ini. Insya Allah dalam waktu dekat ini, komunitas kota bekasi akan bertemu dengan walikota dan bupati bekasi serta melaunching blog pertamanya dengan nama bloggerbekasi.com pada tanggal 17 Agustus 2009. Masukan dan saran dari teman-teman sangat kami nantikan agar komunitas blogger bekasi menjadi besar. Siapa tahu, di pesta blogger 2009 nanti, komunitas kita terpilih menjadi komunitas blogger terbaik, mengalahkan cah andong yang terkenal itu.

Semoga komunitas blogger bekasi ini terus berkembang dan dapat memberikan banyak masukan kepada para pejabat pemda bekasi dalam menjalankan program-programnya. Buat teman-teman blogger kompasiana yang berdomisili di bekasi dan belum bergabung, mari ramaikan komunitas blogger bekasi.

Salam blogger Persahabatan

Omjay

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.