Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Minggu, 17 Agustus 2008

Guru Teladan dan Berprestasi di Labschool


Namanya lengkapnya Bapak H. Sarmilih, S.Pd. Biasa dipanggil pak Sarmilih. Mengajar pada bidang studi Fisika (IPA). Pada upacara 17 Agustus 2008 ini beliau dinobatkan menjadi guru teladan dan berprestasi dari SMP Labschool Jakarta.

Tampak terlihat kebingungan di wajahnya. Karena tidak begitu yakin kalau beliau terpilih menjadi guru teladan dan berprestasi. Beliau mengatakan bahwa masih banyak guru yang lain dan lebih baik dari dirinya. Beliau merasa belum begitu banyak berbuat untuk Labschool.

Penulis sendiri merasa salut dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak ketiga anak ini. Beliau adalah orang yang sangat konsisten dan memiliki komitmen yang tinggi terhadap Labschool. Walaupun rumahnya jauh di Babelan, beliau tidak pernah terlambat datang ke sekolah. Mengajarnya enak dan disukai oleh para siswa. Pokoknya beliau adalah sosok guru ideal idaman setiap siswa.

Pada tahun ajaran ini beliau lulus tes untuk mengikuti pendidikan S2 di Pascasarjana UNJ. Jurusan yang beliau pilih adalah Program Studi Penilaian dan Evaluasi Pendidikan (PEP).

Semoga pak Sarmilih terus memberikan kita teladan yang baik, dan menularkan pada kita untuk menjadi orang yang terbaik. Buat kalian yang mau memberikan komentar untuk pak Sarmilih, Omjay persilahkan. Mungkin ada kehebatan lainnya yang belum tertuliskan.

Selamat memberikan komentar!





40 komentar:

  1. pak , fotonya pa sarmilih gahul tuh pak :D

    komen blog saya donk

    BalasHapus
  2. asik asik pak sarmilih jd guru teladan dan berprestasi di Lbaschool, selamaaat yaaa pak semoga tahun depan jg akan mendapat gelar yg sama amin amiiin

    Nur Allya Farhah Latuconsina
    Ayya 33

    BalasHapus
  3. selamat untuk pak Sarmilih karena telah menjadi guru teladan di SMP Labschool dan semoga bapak dapat mempertahan prestasi bapak.

    BalasHapus
  4. yess yess . selamat ya pak sarmilih ! smoga atas dipilihnya pak sarmilih jadi guru teladan , pak sarmilih jadi lebih teladan lagi =] aminn .

    BalasHapus
  5. pa sarmilih emang top dah. semoga di tahun tahun berikutnya bisa lebih baik lagi ya pak!

    BalasHapus
  6. saya ucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada pak sarmilih atas terpilihnya bapak sebagai guru teladan semoga pak Sarmilih dapat mempertahankan prestasinya

    M.Rifky Adi Pradana Grup 6 kelas 7

    BalasHapus
  7. pak sarmilih memang oke!

    BalasHapus
  8. Menurut saya memamg harus guru yang berprestasi diberi penghargaan

    maju terus bapak dan Ibu guru supaya banyak yang mendapat kan penghargaan sebagi guru teladan

    BalasHapus
  9. selamat y pak sarmilih.pak sarmilih emang oche!

    m.rachmat fadhil p. 7f

    BalasHapus
  10. hebat pak sarmilih! keren

    BalasHapus
  11. pak sarmilih memang ok
    hebat deh

    BalasHapus
  12. selamat ya pak semgoa bapak tetap menjadi guru teladan dan bertahan
    Ahmad Arif Nur Rahman

    BalasHapus
  13. okeeeeeee,banget pak sarmilih. selamat & semoga menjadi guru teladan lagi di tahun yg akan datang.......

    BalasHapus
  14. Rizky nur utami19 Agustus 2008 14.42

    selamat pak sarmilih semoga terus menjadi guru teladan dan semakin banyak guru yang teladan di sini
    Amienn....!!

    BalasHapus
  15. Selamat buat pak sarmilih sebagai guru teladaan euy. cocok bgt dapet guru teladan krn ngasih soal yg gmpg2... tetep aja nilai saya gak bagus. sayanya aja kali ya yg blegug... =)

    BalasHapus
  16. Selamat wat pk sarmilih semoga tetap berjaya di labschool.

    wat pak wijaya bikinin tentang murid berprestasi ya, thanks

    BalasHapus
  17. ok deh pak ,buat tentang murid pak lain kali

    BalasHapus
  18. celamadh ia pakz zarmilich.......

    BalasHapus
  19. di labschool semua gurunya teladan dan berprestasi, tetapi memang ada yang terbaik, selamat ya pak sarmilih !


    isdara dwitanti
    Dara

    BalasHapus
  20. Pak Sarmilih fotonya kok gundul......tapi gak apa apa lucu kok.Pak... selamatttttt yaaaaa

    BalasHapus
  21. saya salut sama pak sarmilih..selamat yaa pak!menjadi guru teladan dan berprestasi!

    BalasHapus
  22. wah hebat bgt pak sarmilih, jadi guru teladan. selamat yaa buat pak Sarmilih

    BalasHapus
  23. Ass wr.wb
    waaaah!hebaat Pak Sarmilih. Saya sangat salut kepada Bapak Sarmilih.Karena semua guru-guru di labschool itu sangat ahli dalam bidangnya masing masing.Dan menurut saya Pak Sarmilih itu pantas untuk menjadi guru teladan karena saat saya diajari fisika dengannya pelajaranya menjadi menyenangkan dan tidak ribet.Namun bagi guru lainya menurut saya mereka semua adalah guru terteladan dan mereka semua patut di contoh demi kemajuan kita semua. Pokonya selamat deh Pak!

    BalasHapus
  24. selamat ya pa sarmilih! dengan penghargaan ini jangan besar hati, tetap tingkatkan terus kinerjanya sebagai guru labschool yang berdedikasi tinggi di dunia pendidikan.

    BalasHapus
  25. Wahhh!!! Pak Sarmilih Hebad!!!
    Semoga tahun depan pak sarmilih bisa mendapat gelar lagi! Selamat Yah! Pak Sarmilih!

    BalasHapus
  26. pak , fto pak sarmilih keren pak,hahay

    BalasHapus
  27. oi, pak sarmilih keren deh, pak, hebat. T.O.P. hehe

    BalasHapus
  28. wah2
    pak sarmili emang
    T.O.P B.G.T dech!!!
    selamet ya pak^^
    semoga tahun depan bisa mendapat gelar yang sama lagi
    ^^

    BalasHapus
  29. BRAVOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!! slamat bwt pak sarmilih, ya!!!! smoga bapak jadi guru teladan dan berprestasi di labschool lagi thn dpn!!!!! amiiiiiiiiiiiiiiiiin dari abyan grup 3

    BalasHapus
  30. Halo Omjay,Pak, emang Pak Sarmilih mukanya bingung2 gitu ya pak? hehe

    liat blog saya ya pak
    Riga

    BalasHapus
  31. selamat pak sarmilih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  32. wuih, pa sarmilih, wali kelas saya tuh pak..
    selamet yaa buat Pa Sarmilih....

    Adinda Mulya P. 8D

    BalasHapus
  33. wawh!!!

    wali kelas saya itu, pak!!

    wali kelas saya ada di blog-nya pak Jay!!

    jadi guru berprestasi pula!!

    BANZAI!!!!

    BalasHapus
  34. wawh!!!

    wali kelas saya itu, pak!!

    wali kelas saya ada di blog-nya pak Jay!!

    jadi guru berprestasi pula!!

    BANZAI!!!!

    BalasHapus
  35. wawaaaa hebaaat! walikelas saya looh pak. huahahah kebanggaan :)
    pak sarmilih juga orangnya keras ya pak kalau soal agama, td pagi waktu tadarus, beliau marah karna ada yang gk bawa al qur'an dan dia gk berusaha minjem al qur'an, terus anaknya disuruh push-up 1 seri. hehe

    Hanifah az-zahra
    8D // 18

    BalasHapus
  36. selamat ya pak semoga
    dipilih lagi menjadi guru teladan berikutnya

    BalasHapus
  37. selamat ya pak semoga dipilih menjadi guru teladan berikutnya

    BalasHapus
  38. selamat ya pak !!!!!!!!!!!!!!

    Muahammad Raka Pramuditya
    8 D

    BalasHapus
  39. selamat ya pak!!!!!!!!

    M Raka Pramuditya

    BalasHapus
  40. iya tu pak.... fotonya pak sarmili gahul (kaya foto ktp )

    pas pak, pak sarmilih itu wali kelas saya
    jadi saya bisa mencontoh pak sarmilih dengan mudah (yg baek2 lho)

    jesica cm - 21
    8d

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.