Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Sabtu, 29 Maret 2008

Sertifikasi Guru


ENAKNYA IKUT DIKLAT PLPG ANGKATAN 3


Betapa bahagianya saya hari ini. Karena pada hari ini, Sabtu, 29 Maret 2008 adalah hari terakhir saya mengikuti Diklat PLPG 3 di FT UNJ Kampus A Rawamangun. Sebagai guru saya merasa bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini. Bukan hanya mendapatkan teman baru, Ilmu yang manfaat, dan juga uang transport, tetapi saya mendapatkan lebih dari itu.

Awalnya saya sedih, tapi sekarang saya gembira. Walaupun saya dinyatakan tidak lulus sertifikasi guru, dan harus mengikuti diklat. Mau tahu ceritanya? Sabar ya.... Nanti saya tulis berseri....... Salam....

Wijaya Kusumah
Guru TIK SMP Labschool Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.