Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Kamis, 24 Juli 2008

Bertamu ke SMK Negeri 3 Jakarta Pusat


Rabu sore, 23 Juli 2008 sekitar pukul 15.30 kami berkunjung ke sekolah tua tapi bersemangat muda. Sekolah itu adalah SMK Negeri 3 Jakarta Pusat yang letaknya tidak jauh dari Stasiun Kemayoran. Sekolah bagus dengan segudang pretasi yang dipimpin oleh orang yang luar biasa. Drs. Dedi Dwitagama, MM,Msi beliaulah kepala sekolahnya. Terlihat sangat low profil dan cepat akrab dengan siapapun. Seorang trainer tingkat nasional di bidang narkoba yang sudah keliling Indonesia. Jam terbangnya sudah tidak bisa dihitung lagi sebagai pembicara nasional.

Walaupun terlihat letih, karena baru saja memimpin rapat dewan guru, beliau menerima kami (saya dan Pak Suja'i) dengan penuh keramahan. Banyak ide yang muncul dalam pertemuan itu. Tanpa terasa kami mengobrol sampai magrib. Banyak ilmu yang saya dapatkan, bahkan teman saya Suja’i bilang kalau kita telah bertemu orang super dengan segudang prestasi. Kalau nggak percaya lihat aja blognya di http://dedidwitagama.wordpress.com/.

Dari pertemuan itu kita bersepakat untuk melakukan training Classroom Action Research (CAR) untuk para guru. Semoga pertemuan ini dapat berlanjut kepada kegiatan yang dapat mengangkat martabat guru dalam dunia pendidikan kita. Teruslah berjuang wahai saudaraku dalam mempersiapkan tenaga kerja bermutu.

7 komentar:

  1. blog pak wijaya sangat bagus sekarang saya menjadi tahu bahwa membuat blog itu sangat sulit tidak segampang yg saya kira. dan senangnya lagi kemarin saya memakai komputerbaru di labschool tapi sedihnya internet di ruang komputernya lemot/lambat dan sedihnya pula labschool kebakaran.
    semoga saya bisa membuat blog bagus seperti blog pak wijaya

    M. Rifqi Hanbali 7e

    BalasHapus
  2. blog pak wijaya sangat bagus sekarang saya tahu bahwa membuat blog itu tidak semudah yg saya kira.saya senang karna kemarin saya menggunakan komputer baru di labschool tapi masalahnya internet di ruang komputer itu lambat dan sedihnya labschool kebakaran.semoga saya bisa membuat blog seperti blog pak wijaya yg bagus dan keren abis

    BalasHapus
  3. blog pak wijaya sangat bagus sekarang saya menjadi tahu bahwa membuat blog itu sangat sulit tidak segampang yg saya kira. dan senangnya lagi kemarin saya memakai komputerbaru di labschool tapi sedihnya internet di ruang komputernya lemot/lambat dan sedihnya pula labschool kebakaran.
    semoga saya bisa membuat blog bagus seperti blog pak wijaya

    M. Rifqi Hanbali 7e

    BalasHapus
  4. blog pak wijaya sangat bagus sekarang saya menjadi tahu bahwa membuat blog itu sangat sulit tidak segampang yg saya kira. dan senangnya lagi kemarin saya memakai komputerbaru di labschool tapi sedihnya internet di ruang komputernya lemot/lambat dan sedihnya pula labschool kebakaran.
    semoga saya bisa membuat blog bagus seperti blog pak wijaya

    M. Rifqi Hanbali 7e

    BalasHapus
  5. kevin iqbal pratama 7e
    blog pak wijaya sudah bagus tulisannya udah bagus dan banyak
    tetapi gambarnya kurang banyak.
    saya senang bisa pake computer baru dan ada internetnya lagi.
    saya senang dapat melihat blognya pak wijaya kalau blog saya sih tidak sebagus blognya pak wijaya

    BalasHapus
  6. om jay , dari dulu saya buat blog kaga pernah dikomen de pak

    blog yang dulu dah saya apus , sekarang dah ganti jadi ini

    maaf kalo ga berkenan di hati bapak

    BalasHapus
  7. soalnya isinya kode cheat game semu pak

    maklum maniak game
    tapi di setiap cheat ada peringatan yang udah saya kasih lo pak

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.