Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Rabu, 25 Juli 2018

Liburan Sekokahku (37)

Liburan Sekolahku (37)
Oleh : Vanessa Berylia Nareswari 8D



            Tanggal 8 Juni 2018 kami mengambil raport dan mengadakan pameran lukisan. Kelas saya menyelesaikannya dengan baik. Kami semua bekerja sama untuk menyukseskan pameran itu karena itu adalah pameran terakhir kami di kelas 7. Selesai acara itu, kami liburan. Liburannya sangat panjang. Saat itu sedang bulan puasa. Jadi, saya dan keluarga saya hanya di rumah, pergi ke mall untuk berbuka puasa, dan ke rumah saudara. Lalu tidak berapa lama kemudian kakak saya datang ke Jakarta dari Yogyakarta. Saya dan kakak saya menghabiskan waktu bersama di rumah. Setelah kami menyelesaikan ibadah puasa, kami lebaran. Saya sangat sennag bisa bertemu dengan saudara saudara saya.


            Setelah itu saya pergi ke Semarang bersama keluarga saya. Saya pergi ke makam uyut saya bersama keluarga saya. Lalu, disana saya juga  pergi kuliner bersama keluarga saya. Saya mengunjungi Semarang hanya beberapa hari. Lalu,saya lanjut pergi ke Jogja bersama keluarga saya. Disana kami sudah janjian dengan saudara kami. Kami bersama-sama menginap di rumah saya yang di Jogja. Kami berekreasi bersama-sama. Kami mencoba makanan Jogja bersama-sama. Lalu, kami pergi ke Goa Pindul. Kami ke Goa Sriti dan Sungai Oyo. Kami menaiki ban untuk menelusuri Sungai Oyo dan kami berenang di Goa Sriti. Saya melompat dari batu yang tinggi ke air. Awalnya saya merasa takut karena sangat tinggi. Tapi saya memberanikan diri. Akhirnya saya melompat.




 Kami sangat lelah. Sepulang dari sana, saya dan keluarga saya menjemput kakak saya di kostannya. Lalu,kami pergi makan malam di tempat nasi goreng yang sangat enak didepan SMA 3 atau biasa disebut Patmanaba.
           
Besoknya kami banyak beristirahat di rumah saya. Kami juga menyempatkan untuk Alun-Alun Selatan. Saya mencoba untuk bisa berjalan diantara dua pohon yang ada di Alun-Alun Selatan. Dan saya berhasil. Lalu kami menaiki mobil yang dikayuh. Kami menaiki itu sampai dua putaran. Lalu, kami merasa sangat senang dan lelah. Karena rumah saya dekat dengan Alun-Alun Selatan jadi saya tinggal jalan kaki.

Setelah dari Jogja, saya pergi ke Bandung bersama keluarga saya tapi saudara saya pulang duluan karena ada acara. Awalnya saya dan keluarga saya hanya beristirahat di Bandung. Tapi, akhirnya sebelum pulang saya menyempatkan diri untuk bermain di Trans Studio Bandung. Saya bermain banyak permainan disana. Saya menaiki giant swing. Saya menaikinya dua kali karena sangat membuat ketagihan. Lalu saya bertemu teman baru disana. Akhirnya saya dan dia bermain banyak permainan disana. Setelah menaiki giant swing saya menaiki racing coaster. Itu sangat seru karena sangat cepat dan cukup menyeramkan. Setelah menaiki itu, saya dan teman saya menaiki wahana vertigo. Vertigo bentuknya seperti kicir-kicir yang berada di Dufan. Setelah menghabisi waktu di Trans Studio Bandung, saya dan keluarga saya pulang ke Jakarta.



           
Lalu kami hanya pergi ke tempat-tempat biasa saja di Jakarta. Hari sabtunya saya ke LIA karena ada oral test. Setelah itu selesai, kami bisa beristirahat di rumah. Saya banyak bermain laptop, handphone, dan menonton serial tv atau drama korea di laptop. Lalu, saya diajak menginap bersama saudara saya di rumah nenek saya. Saya menginap selama  2 malam. Kami menonton world cup bersama-sama. Sangat seru bisa menonton bersama. Lalu, tak lama saya pergi ke Dufan bersama teman nari saya. Saya dan teman saya menaiki wahan halilintar, Niagara-gara,hysteria,kora-kora, dan masih banyak lagi. Kami menghabisi waktu disana. Saya sangat senang bisa berlibur. Sekarang saya sudah masuk sekolah kembali seperti biasa. Saya senang bisa kembali bersekolah dan bertemu teman-teman lagi.






THE END



Salam Blogger Persahabatan
Omjay
http://wijayalabs.com

Menulislah Terus setiap hari, dan buktikan apa yang terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.