Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Kamis, 16 Januari 2020

Belajar Menulis Bersama Omjay dan Dapatkan Hadiah Uang Sebesar Rp.3.000.000,-

Ayo Belajar Menulis Bersama Omjay di wa Group. Biayanya gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Kawan-kawan guru bisa belajar menulis bersama omjay. Kita tidak harus bertemu di dunia nyata. Targetnya, kawan kawan guru bisa menulis dan menerbitkan buku. Bisa berbentuk buku bersama, bisa juga buku individu. Pada akhirnya bapak dan ibu guru bisa menjadi penulis buku Profesional.

omjay-muda

Caranya bagaimana? Kawan-kawan cukup mengirimkan nama lengkap dan asal sekolah ke wa omjay di 08159155515. Kegiatan pelatihan ini hanya untuk guru, baik di sekolah formal maupun non formal. Mohon maaf tidak terbuka untuk umum.


Ini video omjay guru blogger Indonesia, https://www.youtube.com/watch?v=PyJmIiopi6w

Temen-temen guru akan dibimbing oleh omjay dan kawan kawan guru trainer KSGN dalam pelatihan menulis gratis dan akan mendapatkan sertifikat 32 jam setelah mengikuti pelatihannya. Tapi jangan lupa untuk mengisi daftar hadir secara online di googleform yang akan omjay sediakan. Apa itu KSGN? KSGN adalah Komunitas Sejuta Guru Ngeblog.

Kegiatan pelatihan menulis gratis bersama omjay akan dibuka bila peserta sudah memenuhi kuota sebanyak 256 orang di gelombang pertama ini. dan akan kami buka kembali setelah pelatihan menulis gelombang pertama selesai dan sukses. Jadi mohon bersabar menunggu untuk gelombang berikutnya.



Setelah pelatihan menulis, kawan kawan peserta akan ditantang untuk menulis secara online di blog masing masing. Boleh menulis di blogger.com, wordpress.com, gurusiana.com, kompasiana.com dan lain-lain. Juga boleh menulis di blog sendiri yang sudah memiliki domain dan hosting berbayar seperti di blog http://wijayalabs.com.

Kegiatan menulis bersama omjay akan diadakan nonstop selama sebulan dan peserta akan diajak menulis setiap hari di blognya masing-masing. Setiap peserta wajib berkunjung ke blog peserta lainnya dan memberikan komentar setiap harinya. Minimal ada komentar dalam blognya dua komentar dari blogger lainnya.

Akan kami siapkan hadiah sebesar Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta rupiah) untuk guru yang memiliki komitmen setiap hari menulis di blog selama 30 hari. Juga hadiah kejutan buat guru yang menginspirasi pembaca. Guru tersebut harus mengirimkan hasil postingannya di blog setiap hari ke email omjaylabs@gmail.com.

informatika-5d4bd4f3097f3622f670d462buku informatika

Selain itu, peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah buku informatika dari penerbit Andi Yogyakarta. Semoga anda menjadi pemenangnya. Aamiin.





Salam Blogger Persahabatan
Omjay
http://wijayalabs.com 
Menulislah Terus setiap hari, dan buktikan apa yang terjadi

2 komentar:

  1. https://wijayalabs.wordpress.com/2020/01/16/mau-belajar-menulis-bersama-omjay-dan-mendapatkan-hadiah-uang-rp-3-000-000/

    BalasHapus
  2. Motifasi untuk perubahan semoga dengan nawaitu ini bisa buat buku sendiri

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.