Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Sabtu, 22 Oktober 2022

Omjay guru blogger

Guru Bogger Indonesia

Sosok Om Jay yang begitu menarik perhatian. Mengenalnya dari dunia maya fb. Seorang guru TIK SMP labscool Jakarta. Tidak menyangka bisa ketemu di dunia nyata. 

Di kobdar RVL-1 saya bertemu banyak narasumber hebat yang dulunya hanya bertemu di dunia  maya. Pak Ngaimun Naim, Bu Rita , bu Kanjeng. Juga banyak bertemu teman-teman literasi yang lain. 
Waah walau baru pertama  kali bertemu tapi seperti sudah lama bertemu. Saya juga bisa berfoto-foto bersama beliau. Dalam kesempatan ini seperti dapat spirit baru untuk terus semangat dalam menulis.

Terimakasih Om Jay guru bloger Indonesia, karenamu aku punya blog karenamu aku bisa menulis karenamu aku punya buku solo dan atalogi. Teriring doa semoga Om Jay selalu sehat dan terus bisa memberi inspirasi dan motivasi pada kami penulis pemula. Pertemuan singkat namun bermakna semogabermanfaat. Salam literasi.

Sumarjiyati
Yogyakarta, 22 Oktober 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.