Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Jumat, 31 Oktober 2008

Berkunjung ke SMP-SMA Labschool Kebayoran


Setelah sholat Jumat, saya berkunjung ke Labschool Kebayoran. Sudah banyak perubahan yang saya lihat. Terutama ruang komputer SMP- SMA yang cukup bagus dan terawat rapih.

Di Kebayoran saya bertemu dengan Pak Hasyim, Bu Selma, Pak Budi, dan Pak Victor. Mereka sedang asyik bermain games bola. Ternyata games membuat orang itu sehat. Buktinya mereka asyik banget bermain games bola.

Pak Hasyim dan bu Shelma sedang asyik belajar toefl. Semoga Lulus ya bahasa Inggrisnya. Tak terduga saya juga bertemu dengan Pak Sony dari Indosat yang ternyata orang tua siswa di Labschool Kebayoran.
Wah, enak juga sekolah di Labschool Kebayoran, tempaknya sejuk dan udaranya segar dan suasananya yang asri membuat kita betah berlama-lama di sana. Ada yang sudah pernah ke sana???

3 komentar:

  1. Pak Pak Hasyim tuh gurunya kakak saya tiga tahun lalu pas saya baca bapak bertemu Pak Hasyim kakak saya langsung teriak: mana Pak Hasyim ada fotonya gak?

    BalasHapus
  2. Anda ingin dapat 4 (empat) Novel Andrea Hirata atau Pulsa 100 Ribu. (tersedia untuk 200 SMS pertama)

    Cukup jawab pertanyaan berikut :

    Apa yang dilakukan bila kinerja menurun ?

    - Ganti Direktur SDM
    - Ganti Direktur Keuangan

    SMS ke 021-XX040999
    XX = nomor urut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

    BalasHapus
  3. SUPERIOR QUANTUM menawarkan Program SUPER CAMP FOR UNIVERSITAS INDONESIA
    kepada Anda Siswa-Siswi kelas 3 SMA dan Alumni yang ingin SUKSES dalam
    SIMAK UI, UMB, dan SNMPTN untuk Masuk Universitas Indonesia..
    Kami Berkomitmen dan MENJAMIN kepada anda sukses dalam SIMAK UI, UMB, dan SNMPTN dan Meraih Jurusan yang ada inginkan.
    CS: 021-93414911
    WEBSITE: www.superiorquantum.tk

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.