Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Kamis, 08 Oktober 2020

Lomba Blog untuk Pendidik Tingkat Nasional Tahun 2020

Dalam rangka memeriahkan Bulan Bahasa dan hari Sumpah Pemuda, Ikatan Guru TIK PGRI bekerjasama dengan Komunitas Guru TIK/KKPI (KOGTIK) dan Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) akan mengadakan lomba blog dengan tema

“Peran Teknologi Terkini dalam Membuat Pembelajaran DARING dan LURING Menjadi Semakin Menyenangkan”.


Kegiatan lomba blog  akan dibuka dari tanggal 10 Oktober sampai 28 Oktober 2020, dan pengumuman pemenang lomba akan diumumkan tanggal 10 November 2020.

Peserta lomba blog adalah pendidik yang mengajar dari pendidikan anak usia dini hingga perguruan tinggi. Terdaftar namanya sebagai pendidik, baik di sekolah maupun kampus.

Info lengkapnya dapat dibaca di:

https://www.gurupenggerakindonesia.com/ikutilah-lomba-blog-dalam-rangka-memeriahkan-bulan-bahasa-dan-sumpah-pemuda/


Blogger Persahabatan 
Omjay 
Menulislah Terus setiap hari, dan buktikan apa yang terjadi

12 komentar:

  1. Guru blogger wajib ikut nih!

    BalasHapus
  2. Siap OM, Insya Allah ikut berpartisipasi

    BalasHapus
  3. kesempatan dan peluang yang bagus,semoga saya bias ikut serta terimakasih omjay

    BalasHapus
  4. Wah saya semakin tertarik menulis Om Jay

    BalasHapus
  5. Waah keren dan menantang nih Om Jay

    BalasHapus
  6. Lomba untuk tingkatan siswa SD, SMP, SMA kapan nih Om Jay ?
    Udah gak sabar ikut OTN lagi! Sedikit saran, untuk OTN adakanlah yang tingkatan Mahasiswanya juga.

    Mari berkunjung ke blog saya di : http://duniabahasabali.blogspot.com

    Blog saya itu membahas mengenai pembelajaran bahasa daerah Bali, adat istiadat, masakan dan minuman khas daerah Bali, yah walau saya belum memposting beberpa bulan belakangan karena satu dua hal, selain karena terus ditolak oleh mbah gugeel adsnya hahahaha, tapi saya rencanakan tahun depan saya akan kembali menulis dan dalam waktu luang ini saya akan mencari pembelajaran dan materi lainnya yang sekiranya bisa saya posting di blog saya.

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.