Selamat Datang di Blog Wijaya Kusumah

Untuk Pelayanan Informasi yang Lebih Baik, maka Isi Blog Wijaya Kusumah juga tersedia di blog baru di http://wijayalabs.com

Jumat, 06 Juni 2008

Bocoran Soal TIK


Sebentar lagi komputer di SMP Labschool Jakarta akan berganti dengan yang baru. Wah omjay sebagai guru TIK sudah tak sabar lagi untuk menunggu, semoga saja minggu depan barangnya sudah sampai di Lab komputer ini. Omjay berharap dengan bergantinya komputer lama ke komputer baru akan membuat siswa SMP Labschool Jakarta lebih bersemangat dan termotivasi lagi dalam belajar ICT. Terutama itu loh akses internetnya supaya lebih cepat dan gamesnya lebih komplit sesuai dengan selera siswa.

Namun sebelum komputer itu datang, kita anak Labschool akan ulangan teori dulu di kelas dan ada bocoran soal-soal yang perlu kamu pelajari untuk belajar di rumah semoga bermanfaat. Jangan lupa pula rangkuman yang diketik atau dicopy paste dari blog omjay mohon dibaca, karena ada soal benar salah dari rangkuman itu. Omjay berharap kamu dapat membacanya dan mengerjakan latihan soal-soal ini dengan baik. Selamat mencoba! Sssst,..Jangan lupa,.... kasih tahu yang lain juga kalau bocoran soal TIK ada di blog Omjay. Nggak percaya cari aja! Kalau kamu jeli pasti ketemu dach!.

Kunjungi pula blog omjay yang lainnya, bila bocoran soal ini tidak diketemukan di blog ini.
www.wijayalabs.wordpress.com
www.wijayalabs.multiply.com.

Selamat berkelana di rumah virtual Omjay. Selamat berkeliling di dunia maya.

Selamat belajar anak-anak! Kita ketemu di kelas masing-masing

Omjay
Guru TIK
SMP Labschool Jakarta

2 komentar:

  1. Ireisha Anindya 7b
    terimakasih ya omjay soal bocorannya

    BalasHapus
  2. Maaf Om Jay, mohon link Youtube dipertimbangkan lagi untuk ditampilkan, karna gambarnya seronok.
    Makasih

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar pada blog ini, dan mohon untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan yang benar.